Jumat, 11 Maret 2016

Sidang Survei dan Tahap Selanjutnya

Diposkan oleh Rara Sabria di 01.22
Reaksi: 
Akhirnya! Setelah sekian lama nggak nulis, nulis lagi di blog. Btw, hari ini seneng banget. Tanggal 10 Maret, sidang tahap 1 a.k.a sidang survei udah kelar. Tinggal revisi dan lanjut ke tahap berikutnya. Semoga semua lancar-lancar aja ya!







Tinggal tahap berikutnya, ke pihak terkait buat nyari data, wawancara, overlay peta. Kerjaannya masih banyak lah pokoknya. Alhamdulillah sih dosen pembimbing sama co pembimbing baik banget dan ngebantu banget. Pokoknya paling keren lah! Temen-temen gue yang lain tadi juga udah kelar sidang. Ada regar sama hilal. Ricye masih bimbingan sama bu yanti tapi udah ngajuin buat sidang. Ah lega banget. Beban udah ilang 1. Tinggal fokus minggu depan buat UTS. Iya, masih ada matkul yang gue ambil, karena ada Mata Kuliah Pilihan yang ga bisa di ambil semester kemaren. Btw ~ sabtu ini kita ke Mugal lagi loh~ gw sama bhakti bakal nonton mugal buat kedua kalinya ~ syikasyik. Semoga lancar semua kedepannya ya Allah.



Dan semoga haters yg suka kepoin semua medsos gue cuma buat tau kabar cowo gua ataupun kepoin yang lain cepet dikasih jodoh biar ga ngarepin punya orang ~ amin

2 komentar:

Bimo Aji Widyantoro mengatakan...

sukses untuk rara. cepetan wisuda deh

Reni Novita Sari mengatakan...

Sukses ya kak Rara, semoga lancar menyusun TA-nya :)

Poskan Komentar

Soundcloud Rara Sabria

 

Sabrianora Putri Rosadi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review