Senin, 21 Maret 2016

19-20 Maret 2016, Bahagia!

Diposkan oleh Rara Sabria di 00.09
Reaksi: 
Hai! Akhirnya nulis lagi, setelah beberapa minggu lalu nulis. Btw hari ini gue seneeeeeeeeeng banget bisa kaya dulu lagi, ga berantem lagi dan ngga bahas 'paja gata tu' lagi. Jadi ceritanya sabtu kemaren gue berangkat ke Bogor. Jengukin bhakti yang lagi sakit sama nemenin bhakti berobat. Waktu itu bhakti sempet demam seminggu sebelumnya dan sempet nggak masuk kerja. Akhirnya gue mutusin buat ke Bogor biar bisa nemenin Bhakti berobat. Gue berangkat sore dari Bandung ke Bogor. Berangkat jam 4 sore dari kosan karena gue baru tidur jam 10 pagi dan bangun jam 2 siang (efek obat demam sama batuk, jam 20.00 WIB udah tidur eh malah kebangun jam 23.00 dan nggak bisa tidur ampe jam 10 pagi). Biasanya kalau lagi mau berangkat bus yang gue tumpangin yang MGI bisa dihitung berapa kalinya naik bus itu, kemaren kebagian MGI setelah sekian lama karena sering dapet Hiba Utama atau yang lainnya. Kira-kira jam 20.45 gue sampe di Bogor. Bhakti ternyata di stasiun, ngajakin ke Depok, katanya ada Morfem perform.  Gue ajakin berobat ke dokter dia malah nggak mau, udah sehat katanya -_- Dari terminal gue langsung berangkat ke stasiun naik angkot 03. Gara-gara udah sering ke Bogor jadi tau nomor-nomor angkotnya walaupun nggak semua sih. Nyampe di stasiun, bhakti nungguin depan atm BNI. Eh, nggak taunya ada yang pake baju sama tas baru ~ asik deh :*
Awalnya sih niatnya pengen ke pondok cina kan turunnya, tapi gue berubah pikiran trus malah ngajakin bhakti ke tebet. Ngga tau, pengen kesana aja sama pengen nyari makan di daerah sana. Bhakti ngajakin ke tebet utara dalam. Dari stasiun tebet, kita jalan kaki kesana. Nggak makan waktu lama, pokoknya 30 menit itu udah balik lagi ke deket stasiun. Kita nggak beli apa-apa sih disana, orang udah pada mau tutup dan Bhakti cuma nunjukin distro 4.20 :p Kelar jalan jalan di tebet utara dalam, kita balik lagi ke deket stasiun. Kalau tadinya lewat belakang, sekarang lewat jalan raya. Nyampe didepan, kita berhenti dulu di 7-eleven dan akhirnya kita makan. Waktu nanya ke petugas kereta apinya, katanya krl terakhir ke Bogor jam 00.00 WIB. Otomatis kita makannya buru-buru. Dan tiba-tiba pas lagi manasin makanan hujan deres. Untung aja kita dalam keadaan udah neduh dan nggak lagi jalan kaki, kalau nggak yasudahlah basah semua ~ Kelar makan gue balik ke Bogor bareng bhakti dan nyampe jam 01.10 WIB. Karena temen gue yang di Bogor lagi ketempat temennya dan nggak bisa nginep disana, bhakti nawarin diem di rumah dia karena jam segitu mamanya juga baru balik kerja, dan nawarin gue balik abis subuh. Awalya nggak enak karena udah malem banget, tapi akhirnya gue ikut bhakti. Dirumah bhakti ada mama, nenek, uwa sama saudaranya ko, nggak cuma kita berdua. Btw, gue dibikinin mie rebus sama bhakti. Request dari lama tapi baru dibikinin tadi pagi pagi buta ~ Pokoknya seneng banget. Jam 06.00WIB gue naik bus balik ke Bandung. Seneng banget pokoknya buat kemaren sama hari ini. Mudah-mudahan akur terus ga ada setan yang ganggu lagi ya Allah... Semoga gue bisa sabar sama bisa nahan emosi biar ngga gampang marah-marah lagi. Maaf yaaa uki kalau belakangan ini kita berantem mulu. Ditambah masalah kerjaan kamu, masalah skripsinya aku. Sama-sama puyeng, sama-sama pengen dingertiin tapi malah berantem gara-gara syetan yang terkutuk~ Ah pokonya seneng banget. Bisa telfonan tiap malem kaya dulu lagi. Semoga kaya gini terus ya Allah. Aminnnn




Game terus ~ game lagi ~ game lagi ~ 





0 komentar:

Poskan Komentar

Soundcloud Rara Sabria

 

Sabrianora Putri Rosadi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review