Kamis, 14 Mei 2015

The day you went away

Diposkan oleh Rara Sabria di 22.16
Reaksi: 
What's wrong with us?
What's wrong with me?
What's wrong with you?



Mungkin hari ini aku jadi orang yang super duper nyebelin buat kamu. Mungkin kamu berfikir aku ga punya waktu buat kamu. Waktu aku bukan buat kamu, atau apapun itu. Hari ini aku ga sibuk, aku cuma butuh istirahat. Kalau udah minum obat bawaannya pengen tidur. Aku cuma tidur. Waktu kamu tidur, aku kaya orang bego nyariin kamu. Waktu aku ngilang kamu gitu ga? Kenapa kamu malah mikir yang engga-engga tentang aku? Kenapa kamu mikir aku merhatiin orang lain di sosmed?

Hari ini aku ga mau marahan. Aku lebih milih diem. Aku takut apa yang aku omongin malah salah dan bikin kita berantem. Aku minta maaf. Kita cuma salah paham. Apa yang aku lakuin, apa yang kamu pikirin udah beda. Sekali aja, kamu mau dengerin aku dulu tanpa mikir macem macem. Aku ngilang juga ada alesannya. Dan kamu bakal tau alesan itu besok. Aku sedih tiap kita ada masalah.

Waktu kemaren kamu bilang kamu butuh istirahat karena kurang istirahat, aku kasih kamu waktu buat istirahat hari ini. Tapi kamu malah mikirnya beda kan dari aku?

Intinya, kita cuma salah paham. Aku mikirnya beda, kamu mikirnya beda.
Sampai ketemu sabtu nanti :)





0 komentar:

Poskan Komentar

Soundcloud Rara Sabria

 

Sabrianora Putri Rosadi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review