Sabtu, 09 Mei 2015

Sebulan?

Diposkan oleh Rara Sabria di 21.56
Reaksi: 

Entah buat keberapa kalinya harus sabar sebulan nggak ketemu. Sebulan lebih beberapa hari mungkin. Jadi, gue sama Bhakti harus nabung kangennya dulu sekalian nabung uang biar ga boros ketemu terus. Sebenernya waktu itu Bhakti udah mau ngajakin ketemu, dan berhubung awal bulan Mei ini penuh sama deadline tugas-tugas sama presentasi Tugas Besar, kita mutusin buat ketemu abis UAS tanggal 16 Mei. Sebenernya tanggal segitu uas belum kelar sih, cuma karena emang itu long weekend dan Bhakti bisa libur 2 hari akhirnya bisa ketemu. Seneng banget udah pasti.

Beberapa hari kemaren situasi sempat sengit lagi. Ga tau kenapa, ada aja bahan buat berantem sama Bhakti. Mungkin bawaan lagi dapet atau gimana. Yang pasti karena berantem itu, udah bikin dia sedih banget dan gue bego banget udah bikin dia sedih. Harusnya pas dia pulang kerja, gue nggak nyari masalah tapi bikin dia seneng. Harusnya gue sadar sama posisi gue. Sampe bener-bener kebawa emosi. Sedih udah nyakitin Bhakti. Tapi walaupun berantem, mau gimanapun posisinya ujung-ujungnya pasti kita baikan lagi. Iya, baikan lagi kaya ga ada masalah apapun. Jadi inget waktu berantem di Bogor beberapa bulan lalu. Waktu saking keselnya sama Bhakti gue nyuruh-nyuruh dia pulang dan ga mau liat muka dia sama sekali. Kalau orang yang ga sabar mungkin udah pergi dari gue waktu itu. Tapi Bhakti beda. Segitu sabarnya dia sama kelakuan gue yang ga bisa diterima sama akal sehat. Segitu sabarnya dia jelasin hal yang ga seharusnya gue marahin ke dia. Yang pasti, Bhakti beda. Walaupun umurnya masih muda, dia lebih sabar dari gue.

Rencananya akhir bulan ini gue mau pulang. Udah hampir setahun ngga pulang kalau dihitung-hitung. Jadi, tahun ini bakal pulang dan ada yang nganter ke bandara. Iya, Bhakti janji mau nganter gue balik tar. Jadi sebelum pulang sempat pamitan. LDR sih gini ya...

Ga kerasa udah 4 Bulan jalan sama Bhakti. Aslinya ga mau ngitung sih, tapi tetep aja tiap tanggal 25 selalu inget. Kali ini beda, yang diinget masa-masa seneng yang kita lewatin bareng. Ngejalanin Long Distance Relationship itu ga ada salahnya sama sekali lo. Yang pasti harus kuat, harus sabar sama harus tau diri. Bhakti ngajarin gue itu semua. Hal-hal kecil yang kita anggap biasa, bakal jadi hal yang luar biasa kalau itu dijalanin sama orang yang kita sayang.

Semua hal-hal kecil yang bikin kangen bakalan selalu kita inget kalau kita sayang sama orang itu. Nggak peduli sama kurangnya dia, nggak peduli sama hal negatif tentang dia, yang bakal kita ingat pasti yang baik-baik tentang dia. Makasih ya uki... Sampai ketemu tanggal 15 :)





0 komentar:

Poskan Komentar

Soundcloud Rara Sabria

 

Sabrianora Putri Rosadi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review