Minggu, 01 Februari 2015

Pertemuan Ketiga dan Keempat di Bandung (24-25 Januari 2015)

Diposkan oleh Rara Sabria di 01.53
Reaksi: 
There’s a little city
covered with hills and pleasant weather
come on baby I’ll show you around
In my little town
every corner tells you different stories
there’s so many treasures to be found
welcome to flower city
my lovely city
Roses blooming pretty
people say that home is where the heart is
It’s a place with so much history
Friendly Bandung city
Holds the past of ancient glories
and a thrilling future mystery
welcome to flower city
my lovely city
my friendly city
my beloved city
Even though it gets so overcrowded
when I’m sitting in my car that stuck for hours
But I love it anyway

MOCCA - BANDUNG


Kencan ketiga kita.

Bandung adalah tempat aku dan kamu bertemu memadu rindu, tempat kita berbagi cerita dan tawa. Tempat kita bertemu kemudian berpisah kembali.

Tanggal 24 Januari 2015, Sabtu Siang (12.00 W.I.B)
Kamu dan aku telah merencanakan pertemuan kita hari itu. Sudah hampir 2 minggu kita tidak bertemu sejak tanggal 12 Januari lalu dan akhirnya aku bisa kembali bertemu dengan kamu. Memang tidak mudah menjalin hubungan jarak jauh, hanya dapat bertemu beberapa kali dan saling berkomunikasi melalui media social atau telfon sudah cukup rasanya bagi aku dan kamu. Setiap hari selalu ada kata ‘aku rindu kamu’ atau ‘aku kangen kamu’ yang selalu kita ucapkan. Mau itu kamu, atau aku, jarak yang jauh membuat kita selalu rindu.
Hari itu kita berdua bertemu di Terminal Cicaheum. Sebelum pukul 12.00 WIB aku sudah menunggu kamu di atas jembatan penyebrangan Terminal Cicaheum. Kamu naik bus dari Bogor ke Bandung dan turun di Terminal Leuwipanjang. Butuh waktu 45 menit untuk sampai ke Terminal Cicaheum dari Terminal Leuwipanjang. Bhakti akhirnya sampai di Terminal Cicaheum. Kita berdua bertemu di atas jembatan penyebrangan. Hal pertama yang paling aku ingat sebelum kamu mengirimi pesan melalui Whatsapp adalah senyum super khas yang keluar dari kamu yang bisa membuat mata kamu hilang, orang-orang bilang namanya eyes smile. Senyum yang kamu keluarkan begitu kamu melihat aku, begitu kita berdua bertemu dan saling bertatapan.  Aku ngasih kresek yang aku pegang ke kamu. Kita berdua menuruni jembatan penyebrangan. Tujuan pertama kita: Toilet. Aku udah kebelet dari tadi sebelum berangkat. Tiap ketemu kamu bawaannya pasti nervous sama pengen ke Toilet terus. Habis balik dari toilet, tujuan kita yang sebenernya adalah……….. Alun – Alun Bandung.
ALUN ALUN BANDUNG, GEDUNG MERDEKA, JALAN ASIA AFRIKA (12.00-16.30 WIB)
Kaya yang kamu chat ke aku sebelumnya kamu pengen ke Alun – Alun Bandung. Dan akhirnya kita kesana. Kita berangkat pake Damri berangkat dari Terminal Cicaheum ke Aun – Alun Bandung. Alhamdulillah aku sama kamu dapet tempat duduk. Kamu ngeluarin kresek yang aku kasih tadi. Isinya ada susu bear brand sama milo dan 2 roti. Aku kasih milo sama rotinya ke kamu. Aku ngambil bear brand dan kita berdua minum di atas Damri. Sebenernya aku tau kamu belum makan, akupun gitu. Tapi aku lebih ngutamain kamu buat makan karena klo kamu lemes sama sakit, ntar yang jagain aku siapa? L Abis kelar makan sama minum kita cerita – cerita lagi. Di jalan hujan deres banget. Untung aja kamu ngingetin aku buat pake parka dan beli payung tapi payungnya ngga kebeli – beli L  Hampir 25 menit perjalanan turun dari Damri kita langsung lari buat neduh. Hujan lumayan deres banget dan kita neduh di depan Masjid Raya Bandung. Hampir setengah jam kita nunggu hujan buat reda. Sama kaya sebelumnya, kamu nyolong – nyolong buat ngambil foto aku dan aku nyolong – nyolong ngambil foto kamu. Kita berdua jadi kaya paparazzi nyasar. Akhirnya setelah nunggu lumayan lama hujannya reda. Aku nawarin ke kamu buat foto-foto Alun – Alunnya. Kamu nge-iyain dan kita jalan kedeket alun – alun yang dikelilingin sama Rumput Sintetis.







Hujan mulai reda dan orang-orang mulai pada kumpul di rumput sintetis tadi. Yang tadinya sepi karena hujan udah pada nyemutin alun-alun. Ada yang datang sama keluarganya, ada yang dateng sama temen-temennya, dateng sama pacar, sama selingkuhan, dll. Gue sama Bhakti milih buat duduk di bagian kanan alun-alun (kalo dari masjid raya bandung). Kita duduk dideket taman (karena tempat duduknya basah dan ada yang nempatin tempat duduknya juga. Tadinya sih pengen ngajakin Bhakti selfie. Karena malunya kebangetan dan Bhakti ogah-ogahan, selfienya diundur. Gue malah jadi ngambek dan milih buat pergi dari Alun-alun.

14:49 WIB. Jalan Asia Afrika (Depan Gedung Merdeka)

Kita milih buat jalan ke Asia Afrika. Tadinya mau bawa Bhakti buat foto-foto. Doi kan suka foto-foto, kenapa ga gue bawa aja kesana biar doi bisa post banyak foto di IG. Alhasil nihil. Karena gue keburu laper dan keroncongan karena emang belum makan apa-apa dari pagi dan cuma minum susu jadinya beneran laper banget.



(Hasil foto-foto ngasal yang cuma Bhakti aja yang bagus. Gue engga.)

Bhakti nyuruh gue buat cari tempat duduk. Sebenernya males buat balik lagi ke Alun-alun karena emang rame banget dan berisik. Alhasil gue sama Bhakti mutusin balik ke Alun-alun. Pas udah sampe di Halte Alun-Alun gue malah ngajak Bhakti buat balik begitu liat ada Damri yang lewat. Pas kita mau naik ke Damrinya, ternyata Damrinya nggak ke Cicaheum. Kita nunda buat balik dan nunggu Damri berikutnya. Karena nggak ada yang dateng, kita masuk lagi ke Alun-Alun dan nyari tempat duduk. Nah.... Disini gue baru bisa ngajakin Bhakti selfie (setelah pemaksaan berkali-kali dengan ancaman ngambek). Dan.. ini foto selfie dengan jerawat kita.








Akhirnyaaa jam 4an kita balik. Naik Damri ke Cicaheum dengan posisi berdiri di bagian paling belakang. Gue milih buat pegangan sama Bhakti karena tempat buat megangnya jauh. Yang paling deket ya Bhakti. Kita baru bisa duduk itu pas udah mau sampe. Pas udah deket ke Pasar yang deket jalan A. Yani (yang sebelum wellborn *kebetulan gue lupa nama pasarnya apa*). Bhakti nyuruh gue duduk dibelakang. Sebelah gue sebenernya kosong, tapi mungkin Bhakti nggak enak sama aa' yang berdiri sebelah dia dan mungkin secara nggak langsung mempersilahkan si Aa' buat duduk di sebelah gue. Tapi si aa' nya kayanya nggak enak juga. Si aa' itu duduk dibelakang deket Bhakti berdiri pas ada yang turun. Jadinya Bhakti duduk disebelah gue. Cuma duduk sebentar, ga nyampe 5 menit kita udah turun dari Damri. Kita jalan sebentar buat naik angkot lagi ke tempat makan Bakso. Bakso yang deket sama Klinik Cikutra, tempat gue biasa berobat. Sampe di tempat Bakso, gue yang keburu laper langsung makan tanpa ba bi bu. Nambah 1 kerupuk, dan Bhakti nggak nambah apa-apa. Ngerasa bersalah sama porsi makan gue yang kaya bakul dan malu-maluin padahal lagi pacaran. Harusnya bisa sedikit nahan diri buat pura-pura nggak laper, tapi ini ga bisa -_- Karena nggak tahu malunya gue juga baso gue abis duluan dari Bhakti :(

Kosan Sapujagat, Jalaprang Dari Ashar-Isha.

Kelar makan baso kita balik ke kosan gue. Mau sholat Ashar sama Sholat Magrib disana baru berangkat lagi buat jalan. Gue sempet kasih liat beberapa video Stand Up Comedy yang gue suka ke Bhakti. Seneng bisa liat Bhakti ketawa :') Abis kelar magriban dan isha juga, kita baru mutusin buat berangkat. Sebenernya ujan deres banget, gue juga ga punya payung buat dipake. Bhakti inisiatif buat mayungin gue pake jaketnya. Sebenernya gue ada topi parka buat nutupin kepala sih, tapi Bhakti kekeuh pengen mayungin gue. Dan, kita kaya adegan-adegan di ftv. Bayangin deh, ada cewe pendek bulet, sama cowo kurus tinggi lagi diteduhin sama 1 benda yang sama, Jaket. Rasanya tuh...... duh. Ga bisa digambarin lagi gimana senengnya.



Waroeng Steak & Shake Dipatiukur 20.10-21.00 WIB

Dan makan malem tiba. Kita mutusin buat makan ini karena enak dan ngenyangin (pilihan gue sih sebenernya, Bhakti ngikut). Dan tetep aja, klo lagi makan Bhakti nggak bisa berhenti jahilnya. Adaaaaaaaaa aja yang difoto. Bilang dulu kek, biar bisa siap2. Tapi malah makin siap-siap makin malu-maluin.


Sky Walk Cihampelas Walk, Teppanyaki Ice Cream 21.20-22.20 WIB

Sebenernya perut kita berdua masih kenyang. Tapi karena udah janji sama Bhakti buat beli es krim ini, kita beli es krim ini. Sama kaya yang gue suka, Es krim vanilla, pake nutella+strawberry. Enaaaaaak banget! Nggak nunggu lama, kita dapet es krim yang kita mau. Bhakti sempet nyuapin gue es krimnya padahal sebenernya masih kenyang beneran -_- Abis suap-suapan es krim, kita akhirnya mutusin buat ke McD Simpang Dago.



McD Simpang Dago 22.45-01.20 WIB

Karena nggak mau malu nggak mesen apapun, kita yang udah duduk dengan posisi PW mutusin buat mesen sesuatu. Kentang sama Milo hangat. Beberapa orang sempet masang muka aneh gitu ke kita. Padahal kita sama sekali nggak ganggu mereka -_- Ga tahu deh maunya apa. Endingnya bener kan, orang McDnya secara ngga langsung ngusir kita dengan alesan bersih-bersih mereka. :(


Sebenernya mau selama apapun waktu yang kita punya buat berdua, mau kemanapun kita, jalan bareng, makan, nonton, nggak bakal cukup buat kita luapin rasa kangen yang kita punya. Baru sebentar nggak ketemu aja rasanya udah kaya setahun. Baru juga beda kota yang bisa ditempuh dalam waktu 4 jam, belum beda pulau atau yang lainnya. Yang pasti kangen itu selalu ada. Nyempetin buat punya Quality Time sama orang yang kita sayang itu yang susah, dan gue selalu punya Quality Time waktu jalan sama Bhakti, nggak peduli seberapa jauh kita jalan, kemana tujuan kita, asal bisa bareng-bareng sama orang yang kita sayangin udah jadi hal yang nyenengin kok :)


Sekian dulu buat hari pertama. Hari kedua menyusul. *cium peluk*











0 komentar:

Poskan Komentar

Soundcloud Rara Sabria

 

Sabrianora Putri Rosadi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review