Sabtu, 07 Februari 2015

Hey, Bhakti :)

Diposkan oleh Rara Sabria di 20.39
Reaksi: 
Hey Bhakti... :)

Mungkin pas kamu baca ini aku udah dijalan berangkat ke Solo. Jangan sedih ya, aku perginya cuma sebentar kok hehe. Kamu pasti baru bangun ya? Atau nggak tidur lagi? Pasti cape ya pulang kerja? Istirahatnya cukup nggak yang? Kamu jangan lupa sarapan ya :)


Belakangan ini tiap kamu pulang kerja dan aku temenin kamu tidur di telfon aku suka sedih denger suara nafas kamu. Kaya sesek gitu. Aku nggak enak sama kamu, masih maksain telfonan sampe malem bahkan sampai subuh. Padahal aku tau kamu capek banget kerja. Jadwal kamu kerja bikin sebel banget. Iya kali kerja jadwalnya nyiksa gitu. Apalagi pas kamu lembur kemaren. Aku kadang suka sedih sama suka kepikiran, kamu seharian ngapain aja. Kamu makan atau engga, kamu seneng atau engga, kamu nggak dimarahin bos kamu kan? Bos kamu baik kan? Aku seneng kalau kamu mau cerita ke aku kamu ngapain aja seharian, hal - hal apa kecil apa aja yang bisa bikin kamu seneng, senyum, atau yang lainnya. Aku bakalan seneng banget denger cerita kamu :)

Kamu tau ga? mungkin seminggu kamu kerja ini aku kadang suka sepi kalo malem - malem. Biasanya kamu selalu hubungin aku, selalu ada kabar dari kamu, kalo kamu ngilang juga karena tidur palingan. Sekarang kamu kaya jauh. Bukan karena jarak lagi, karena sibuk. Aku sibuk sama kuliah aku, kamu sibuk sama kerjaan kamu. Aku seneng kalau misalnya aku bisa ketemu kamu, bisa bareng sama kamu, bisa luangin waktu aku sama kamu, Aku Kangen.

Sekarang pas aku bangun, kamu masih tidur. Pas aku tidur kamu baru pulang. Kita kaya ga ketemu jadinya. Jadi susah komunikasi. Inget janji kita ya, jangan pernah berhenti komunikasinya.

Kalau lagi sendiri dikosan, aku suka diem, suka mikirin, ada cewe yang deketin kamu nggak ya, ada orang yang bikin kamu seneng selain aku nggak ya, ada yang bikin kamu bahagia ga ya? Suka sedih kalau misalnya kamu jadi tiba-tiba dingin gitu. Sikap berlebihan aku ke kamu kadang-kadang nggak bisa di stop lagi. Aku kangen...

Sekarang mungkin gantian kamu yang aku cuekin. Dari pagi aku udah harus survey, malem jam 12 mungkin udah tidur. Aku mungkin nggak bisa bales chat kamu terus-terusan kaya pas kuliah. Kalau aku senggang aku pasti sempetin buat balesin chat kok, kamu tetep prioritas aku :) Kamu yang semangat ya kerjanya. Sampe ketemu 2 minggu lagi! Jaga diri ya, Jangan telat makan, Jangan telat sholat juga. Aku sayang kamu Bhakti :)





















0 komentar:

Poskan Komentar

Soundcloud Rara Sabria

 

Sabrianora Putri Rosadi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review