Kamis, 15 Januari 2015

Jalan Jalan di Bogor! (9 Januari-12 Januari)

Diposkan oleh Rara Sabria di 23.34
Reaksi: 
Haloooo! Maaf ya kalau blognya nyampah. Cuma mau berbagi cerita keseruan gue jalan jalan dan liburan di Bogor beberapa hari lalu.

Jadi, tanggal 9 Januari 2015 adalah hari terakhir gue UAS. Sebagai selebrasi dan lain-lainnya, gue sama Ricye mutusin buat liburan ke Bogor. Packing dari Hari jum'at pagi dan berangkat jum'at malem. Kita berangkat dari Terminal Leuwipanjang. Awalnya pengen naik bus MGI, tapi karena udah telat kita naik Bus Hiba Utama. Kita berangkat dari Bandung sekitar jam 20.05 WIB. Selama diperjalanan gue cuma bisa tidur 1 jam pertama dan sisanya kebangun saking excited nya mau liburan dan ketemu dia.

Kita nyampe di Bogor sekitar pukul 23.45 WIB. Lebih cepet dari yang diperkirain. Wiwi jemput kita di deket pos polisi Terminal Baranangsiang. Wiwi jemput kita bareng temennya, Dian dan Kak Yuni. Dian itu ternyata temen deketnya Feby di Cilegon. Dia biasa dipanggil Bakul sama temen-temennya. Kita jalan kaki dari Terminal Baranangsiang ke KFC deket Tugu Kujang. Karena emang sebelum berangkat belum makan apa-apa jadinya laper banget. Gue buru-buru ngabarin Bhakti kalau gue udah nyampe Bogor. Di KFC gue ketemu sama adek kelas waktu SMA dulu. Namanya Rani. Karena besok Wiwi kuliah full sampe malem, Rani yang nemenin kita seharian sama Rizki (Kiki).

Tanggal 10 Januari 2015 (13.00 WIB-15.30WIB)


Hari ini tanggal 10 Januari kita jalan-jalan ke Kebun Raya Bogor. Gue milih tempat ini karena nggak mau kejauhan nantinya. Takutnya pulangnya kesorean padahal sorenya gue mau ketemu Bhakti.

Di Kebun Raya Bogor kita jalan jalan dan kebanyakan foto-foto. Mulai dari depan, sampe belakang. Foto-foto biasa, sampe foto-foto alay. Biasa, umur nggak mempengaruhi kenarsisan seseorang.

Ini beberapa foto dari kita pas ke Kebun Raya Bogor hari itu.






















































Tanggal 11 Januari 2015 (12.00 WIB-18.30WIB)


Jalan-jalan kita yang berikutnya adalah ke Taman Wisata Matahari. TWM berlokasi di daerah Cisarua. Butuh 2 kali naik angkot buat sampe di tempat ini. Yang gue salutin dari Bogor adalah sejauh apapun tempat wisatanya masih bisa kejangkau sama Angkutan Kota. Jadi mau kemana-mana juga gampang.













































Setelah puas main-main di TWM, kita mutusin buat cari makan dan kita makan di Cimory. Karena akses ke puncak ditutup kita nggak bisa naik angkot dan mutusin buat jalan kaki ke Cimory. Butuh waktu sekitar 15 menit buat sampai dilokasi tujuan. Sesampainya di Cimory biar dapet view yang bagus kita harus ngantri selama 15 menit. Pas di Cimory nyokap nelfon. Beliau khawatir dan mikir hari itu gue ke Kebun Raya Bogor karena ada kecelakaan disana. Ada pohon yang tumbang dan jatuhnya ke salah seorang pengunjung. 4 Orang Meninggal dan 20an orang luka-luka. Pas kita udah balik dan nyampe kosan Wiwi, Rumah Sakit PMI jadi rame banget. Nggak kaya biasanya IGDnya jadi banyak orang. Semoga orang yang mengalami musibah bisa diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan bisa tabah. Amin...




0 komentar:

Poskan Komentar

Soundcloud Rara Sabria

 

Sabrianora Putri Rosadi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review