Selasa, 30 Desember 2014

Should I Let You Go Or.... ?

Diposkan oleh Rara Sabria di 00.12
Reaksi: 
Sebelum kita bertindak, pernah nggak sih kita memikirkan akibat dari tindakan kita? Perasaan orang lain yang bisa saja kita sakiti dengan tidak sengaja, membuat mereka sedih, kecewa, sakit. 




Apa kamu pernah memikirkan itu?

Memang awalnya kita jarang berfikir sebelum bertindak. Kita jarang memikirkan konsekuensi apa yang akan kita terima kalau kita melakukan sesuatu yang salah. Bisa jadi kita berfikir yang kita lakukan itu benar, tapi belum tentu sama di mata semua orang.



Aku pernah merasakannya. Merasakan disakiti, diabaikan bahkan seperti tidak dianggap oleh 
seseorang yang aku cintai dan aku fikir dia juga mencintaiku. Ternyata fikiranku dan fikirannya berbeda. Dia sibuk dengan dunianya, masih berada di masa lalunya dan masih tenggelam dalam bayang-bayang orang yang dulu pernah setia menemaninya.




Aku memang baru dalam kehidupannya. Tidak selama orang itu, yang selalu ada mengisi hari-harinya. Aku memang bukan wanita yang menjadi impiannya. Aku berbeda. Aku tidak tahu apakah dia terpaksa menjalani semua rutinitas barunya denganku atau hanya untuk menyenangkan hatiku agar aku tidak kecewa. Aku bingung.

Semua hal yang selalu kita perbincangkan, candaan, curhatan, seperti tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan cerita mereka dulu. Orang itu masih menjadi bayang-bayang diantara hubungan kami. Mungkin karena aku masih baru. Aku jadi terlihat seperti orang bodoh. Semua yang dia tulis yang aku fikir untukku, bisa jadi untuk orang itu.

Biarlah. Mungkin dia masih belum bisa melupakannya. Mungkin dia masih butuh waktu untuk terbiasa melupakan masa lalunya dan terbiasa dengan kehidupannya yang baru, Aku. Mungkin aku harus lebih belajar lagi. Belajar membuat dia lebih melihat aku, lebih melihat diriku yang bersama dia, bukan bayangan yang selalu menghantuinya.


Iya, Aku pasti bersabar, menunggu dia benar-benar membuka hatinya untukku.





0 komentar:

Poskan Komentar

Soundcloud Rara Sabria

 

Sabrianora Putri Rosadi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review