Minggu, 21 Desember 2014

Elista di Bandung! (21/12/2014)

Diposkan oleh Rara Sabria di 20.31
Reaksi: 
Jadi ceritanya Elista sahabat kita yang udah selesai UAS mutusin buat liburan di Bandung. Eli berangkat bareng pacarnya dari Jakarta (Bikin iri aja). Paginya eli ke gereja dulu. Abis dia ke gereja, dia nyamperin kita di kosan gue. Kita seneng banget bisa ketemu Eli. Abis ngisi perut masing-masing di kosan, gue sama hilal & ricye mutusin buat ngajakin eli nongkrong. Nongkrongnya di tempat yang disukain sama anak kosan, Chatime. Abisnya nggak tau lagi harus ngajakin eli nongkrong dimana. Bukan anak yang suka nongkrong sih, makanya bingung mau kemana. Hahahaha. Ini beberapa foto dari kita pas tadi ketemuan...
















































0 komentar:

Poskan Komentar

Soundcloud Rara Sabria

 

Sabrianora Putri Rosadi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review