Kamis, 30 Oktober 2014

Dear You...

Diposkan oleh Rara Sabria di 22.00
Reaksi: 
Dear You..
Sudah kali keberapa mungkin aku tiba-tiba melamun dan memikirkan masa laluku. Masa lalu yang selalu aku lalui denganmu. Beberapa kalipun mencoba untuk tidak mengingat semuanya, semakin besar pula ingatanku akan hal itu muncul. Mungkin kamu memang sudah tidak peduli dengan “Kita”. Aku yang bodoh, terlalu berharap kamu dapat menerima semuanya dan membuat impianku menjadi nyata. Ya, karena kesalahanku akhirnya kita seperti ini, Berpisah. 

Aku masih ingat caramu membangunkanku setiap pagi. Walaupun aku tahu kamu lelah, tapi kamu tetap mau membangunkanku ketika pagi. Ketika kamu tidak membangunkanku, aku suka marah. Maaf, aku terlalu egois. Aku juga masih ingat caramu menemaniku ketika aku menyusun skripsiku. Caramu menemaniku dengan tawa renyahmu. Tawa yang akan selalu aku ingat. Aku juga masih ingat, kebiasaan kita dulu. Saling bertukar lagu. One playlist for one day. Kamu masih ingat? Ketika aku tidak bisa menemukan file untuk di download, kamu membantuku dan mengirimkannya padaku. 

Bahagia. Ya, aku bahagia bisa mengenal orang sebaik kamu. Perhatianmu di waktu sakitku, senangku. Kamu selalu ada. Kalau memang ini mimpi, tolong bangunkan aku. Kalau memang ini nyata, biarlah adanya begitu. Mungkin Tuhan mengirimkan pendamping lain yang lebih pantas dariku untukmu. Yang tidak akan pernah berbohong padamu.

Kamu…
Setiap kali aku bangun dari tidurku, yang aku ingat hanya kamu. Bukan gombal atau bagaimana, tapi ini adanya. Setiap kali aku terbangun, kali itu pun aku merasa seperti baru semalam kamu memutuskan untuk pergi dan menjauh. Apabila aku mengingat semuanya, tangisanku tak dapat kubendung. Mungkin aku masih belum bisa menerima semuanya. Mungkin karena itu aku selalu berusaha untuk dapat bertemu denganmu, berbincang walau cuma semenit.

Kamu…

Maafkan semua salahku. Aku Cuma manusia biasa yang ga luput dari dosa. Terimakasih ya. Terimakasih buat semua waktu kamu yang udah kamu luangin buat aku. Terimakasih udah bikin aku senyum terus. Terimakasih buat semangat yang selalu kamu kasih. Terimakasih buat kasih sayang tulus dari kamu dan terimakasih udah selalu ada buat aku. Orang lain emang ga tahu dan ga ngerasain apa yang aku rasain. Tapi aku tulus sayang sama kamu, dan makasih buat semuanya. 

0 komentar:

Poskan Komentar

Soundcloud Rara Sabria

 

Sabrianora Putri Rosadi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review