Sabtu, 21 Desember 2013

Entah Untuk Keberapa Kalinya...

Diposkan oleh Rara Sabria di 14.45
Reaksi: 
Entah untuk keberapa kalinya aku membohongi mereka dan diriku sendiri..
Entah untuk keberapa kalinya aku berusaha menyembunyikan perasaan sakitku, namun untuk keberapa kalinya aku tetap merasakan hal yang sama..
Semuanya sama dimata mereka...
Aku bukan seseorang yang pantas untuk dikenal, aku bukan seseorang yang pantas dijadikan teman.
Mereka hanya melihat paras rupawan seseorang..
Tidak melihat apa yang bisa mereka lakukan dan berikan.

Apa begini cara mereka memperlakukanku?
Apa dengan begini mereka bisa bahagia?
Mendapatkan seseorang dengan wujud bidadari namun bisa saja suatu saat berubah menjadi lucifer.

Apa wajah menjamin segalanya?
Menjamin nasib baik akan selalu mengikutimu?
Menjamin tulisan di Lauh Mahfuzh jodohmu adalah orang orang berwajah jelita dan rupawan?
Menjamin kau akan berada di urutan paling depan dengan amal dan timbangan penuh kebaikan?
Menjamin amalmu lebih dari mereka yang selalu memuja muji Allah?
Menjamin kau tidak merasakan panasnya padang mahsyar?

Sadarlah wahai manusia!
Itu semua hanya untuk dirimu dan dunia fana.
Kau akan keriput dan menggendut pada saat tua.
Pasanganmu yang mengelu elukan kecantikan dan keelokan parasmu nantinya juga akan bosan dengan semua itu.
Itu hanya sesaat.
Waktu juga akan cepat berlalu.
Bisa saja dia meninggalkanmu suatu saat nanti karena merasa kecantikanmu memudar.

Entah untuk keberapa kalinya aku berusaha membuat mereka kagum dengan kecantikan palsuku.
Entah untuk keberapa kalinya aku tidak menjadi diriku sendiri.
Maafkan aku.

Teruntuk mereka yang hanya melihat seseorang dari parasnya.
Semarang, 21 Desember 2013 saat hujan turun pukul 14:44 wib.

0 komentar:

Poskan Komentar

Soundcloud Rara Sabria

 

Sabrianora Putri Rosadi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review