Rabu, 02 Januari 2013

My Beloved Classmate XI IPA 1

Diposkan oleh Rara Sabria di 07.02
Reaksi: 
I got this from my friends note in facebook to remind me of my highschool moment. :)

My Beloved Classmate
Karena Persahabatan kita menjadi kuat
Karena persahabat kita jadi bermakna
Karena persahabatan kita jadi saling membutuhkan
Karena persabatan menciptakan tawa
Dan karena persahabatan jualah tercipta tangis
2009/2010 kita lalui hari- hari kita bersama di kelas XI Ia 1, biar kita gak lupa sama siap – siapa saja dan mereka tuu kayak gimana? Ini na buat tulisan yang mudah – mudahan semuanya suka ya….
Selamat membaca 
1. Abdiyan Tiara Ningsih, gadis berpostur langsing dan berkulit kuning langsat yang di padukan dengan suara lembut mendayu ini lebih akrab di panggil Tiara . Si ungu lovers ini paling hebat di bidang hapal menghapal, why? Karena kalian semua silahkan silat nilai PKN, Sejarah, Agama, dan mata pelajaran lainnya yang mengandalkan kelihaian hafalan ini. Salut deh sama mamanya ipan, ibal, ridho,freandhi n mereka – mereka ituu yachhh..
2. Asber Ipesi, si cewek yang doyan senyum ini paling enak di ajak BGJ(peace) pasalnya kalo BGJ sma cewek yang satu ini di jamin deh tak ada satupun informasi yang luput dari penyampainnya. Cewek yang sering alergian ini lebih seneng di panggil iber mungkin takut aja kali di kira mama nya edo kalo kita nyigkat nama nya dengan sebutan AS..hehehe 
3. Citra Oktia, manusia luar angkasa yang satu ini paling fasih pronoun enghlisnya. Eh,,,kenapa di bilang manusia luar angkasa karena si cit ini paling pendiam diantara paenghuni XI IA 1 lainya, yaa jadi kita boleh ambil kesimpulan kalau dia ini mungkin kurang nyaman sma lingkungan di bumi ..hahahaha
4. Cut Mutia Dewina, cewek imut yang satu ini menurut penilaian kami penghuni XI IA 1 belum pantas masuk sma secara postur tubuh sangat dan amat tidak mendukung, belum lagi keaadan psikisnya yang lebih cocok jadi anak kelas 5 sd(hahae) tapi beruntung Allah menganugrahinya seorang pengasuh yang handal bernama Dira Reski Martem(ckckckckck)
5. Dina Setya Rahmah Kelrey,hmmmm wanita yang satu ini sangat sulit di identifikasi soalnya takut di bilang NARSIS ….hehehehehe…..
6. Dira Reski Martem, yupss. Kalau ada warga Sma 2 yang bilang tidak mengenal nama ini orang tersebut pantas kita sebut manusia cupu sedunia. Kenapa? Soalnya Dira gitu loh masa sih lo gak kenal dia, wanita super duper sabar ini pantas untuk di kenal karena prestasinya yang meroket(hati – hati ya nanti kehabisan bahan bakar,,he). Belum lagi eksistensinya di bidang karya ilmiah yang ……????? He
7. Fakhrun Imran, Tukulnya XI IA 1 ini kayaknya pantas kita sematkan gelar Pak Lebay padanya, soalnya sumpah dia lebay tapi karena ke lebayannya itulah dia jadi bagian yang penting di XI IA 1.
8. Fauzan Sumarta, jejaka gila senyum ini sering sok tau tuh padahal hmmmmm..he… Fauzan menduduki jabatan penting di XI IA 1 pak wakil ketua kelas yang baik hati tidak sombong suka menolong dan paling rajin nyapu kelas(yahhh gak mungkin bgt tuchh).
9. Febri Muljera, Mo…… husss jangan gitu agh, Febri kan tidak punya hubungan silsilah sama sapi atau kerbau dan sejenisnya cuman dia mirip aja sama mereka (just kidding boz). Pria bongsor namun kekar ini paling identik sama logat bicara anehnya yang mampu mengocok perut kita. Hmmmm boleh di bilang guru SDnya dulu salah mengajarkan tata bahasa yang benar sehingga terciptalah Febri yang kayak sekarang yang ngomongnya super gak jelas apalagi kalau dalam bahasa jerman. Ampun dehhh ahli bahasa sekalipun tidak dan sangat tidak mungkin untuk bisa mengerti si Febri nyebut apaan.
10. Fitri Hafizo, di singkat FIJO. Kalau fijo punya keberanian pasti dia tidak akan suka di panggil fijo kenpa? Soalnya spesies pria di XI IA 1 sering memanggil nama itu dengan irama khas panggilan untuk si …….. (map kata – katanya di sensor soalnya gak layak tayang..hehe)
11. Freandhi Trio Putra, cowok bebehel ini paling mengganggu ketenanagan dua spesies yang duduk di depannya soalnya tuu orang gemar mengeluarkan suara falesnya sambil nyanyi lagu2 kelas bawah(hehe).tapi Freandhy tuu orangnya enak di ajak curhat soalnya dia sudah berpengalaman di alam dunia maupun alam kubur wehhhhh ckckckck
12. Kenny Puspita Sari, si jangkung keturunan dinosaurus purba ini paling cocok di jadikan tonggak listrik kalau – kalau di abad – abad mendatang besi dan bahan sejenisnya sudah punah. Soalnya tinggi abiz bok (hehe). Makhluk yang suka menolong menyelesaikan tugas menggambar kami – kami ini kayaknya pantas kita hadiahi award dehhh(setuju?)
13. Lenggo Geni, kapten basket yang satu ini paling hobby cekikikan di kelas sma her best partner issssssssssssssssssss RARA(he). Cewek yang lebih akrab di panggil adik ini terhitung sebagai orang – orang berkemampuan khusus dalam berdiskusi, soalnya saya ngefans sama cara adik menceritakan sesuatu dan menanggapi sesatu.(jangan melayang 
dik he…)
14. Leony Martila, kurus, ceking dan cantik itulah gambaran fisik gadis yang satu ini. Hmmmm kalian jangan berfikir dia anak yang seram kayak namanya yang ada unsure LEOpardnya soalnya dia anak yang kalem abizzzzzzzz dah….
15. M. Zikra, penggila Liverpol ini sering di pandang sebelah mata di komplotan BGJnya si etek, prenk,n nayra tapi sebenarnya ide – ide brilliant dari lelaki yang satu ini sering buat mereka bertiga terkesima lohhhh,,, Zik fhotonya Yolan masih ada kan?? 
16. Mona Rahma Yeni, si miss lelet yang satu ini paling nyelekit kalo ngomong dia juga sering pasang tampang tak berdosa setelah memuntahkan kata – kata pedas atau guyonannya ke penghuni XI IA 1 ini. Mona tuh tipe yang agak pendiam dan gak neko – neko kecuali sama satu peratutran sekolah yaitu “DATANG TEPAT WAKTU”
17. M.Irfan, orang yang paling baik sedunia deh sumpah,, tapi kalau ada maunya aja. Misalnya minta uang, minta buatin tugas, minta .. pokonya baik kalau Cuma lagi mau minta. Eitss tapi dia juga sering memberi loh memberi ..??(emang ipan pernah memberi apa? hehe). Tapi ipan adalah Laki – laki pertama yang teridentifikasi paling rapi, paling bersih dan paling rapi catatannya di antara spesies laki – laki lainya penghuni XI IA 1.
18. Mutia Yunisa, ehh riset membuktikan Mutia adalah cikal bakal dari gulai tunjang(hehe riset dari hongkong). Mutia diwarisi bakat “manggaleh” dari nyokap dan bokapnya soalnya setiap kali ketemu pasti si mutia bakal promosi kadai baju bokapnya kira – kira begini “ehh kalau kalian nio bali jeket atau baju ka kadai apaa ya see dih..” yaa tapi apa mau di kata karena gak enak dan capek dengar kalimat itu terus akhirnya ada juga yang mesan jaket sama dia(wkwkwkwwkkwkwkwk)
19. Mutya Marantika, Etek juragan pastel ini mempunyai kemampuan di segala bidang, soalnya mulai dari matematik sampai BTa di kuasai sama makhluk yang satu ini sampai ke ilmu jual beli pun tak luput dari keahliannya. Terhitung karena hasil pastelnya yang enak, halal, serta higienis inilah seorang siswa XI IA 1 bisa lari dari maut karena pertolongan pastel etek ini(wuahhhh gak segitunya juga kale…hehe)
20. Nurul Annisa = Friendly, ramah, be her self!! Pokoknya I like her….. Persahabatan kayaknya punya arti yang sangat dalam bagi cewek yang satu ini. Selalu optimis itulah yang selalu tercermin dari dirinya!! Good Job chak… 
21. Rahmi Martha, kalo the changcuter ketemu sama cewek ini pasti bakal langsung mengubah lirik lagu nya jadi kayak gini nih “ Si Rahmi Racun Dunia…..karena Rahmi Butakan Semua’ Sumpah dia imut + manis +smart +….Riset membuktikan bahwa 99% cowok – cowok SMA 2 berasumsi cewek yang satu ini adalah paket complete plete plete yang makyus……haha!! Eitss tunggu dulu tapi riset juga membuktikan kalau Rahmi masih kalah cepat ngomongnya sama jalannya semut,,,,he peace neng!!!!(Riset di atas tidak pernah d publikasikan d mana pun bagi anda yang membaca tulisan ini patut untuk bangga) cieeeee…
22. Resti Regia,Dia adeknya Asmirandah bukan sih???? Mirip bener euyyyy….. (Bagi yang baca sorry yaa kenyataannya memang cewek – cewek XI IPA 1 tuu memang Oke – oke semua,, awas loo gak boleh jelious haha..)! cewek cantik yang satu ini pernah menjadi korban kriminalitas yang benar – benar tragis! T_T dompet sama handpone nya pernah hilang, dan yang bikin tragisnya adalah pas tuu dompet sama hp sudah di temukan ehhhh si Kepsek malah minta di beliin black forest…tragis kan…
23. Rici Mainaki, ehhh si rici mirip model lohhh secara postur tubuh mendukung banget KUTILANG gitu loh kurus tinggi langsing eitss gak pakek DARA yaaaa,,,(he ). Oh ia di mana ada Resti di situ ada Rici dan dimana ada Rici d situ pun ada Resti.. Ci kalo ke Wc kalian masih bareng juga gak???? Wkwkwkwkwk
24. Ricye Viyetri…..Tek Ce,, si banker bocor rahasia paling eksis d XI IA 1,,, eh tappi kenapa dia bisa sampe jadi BBC(liat kepanjangannya di atas) soalnya dia sering kecoplosan ngomongin rahasia – rahasia penting di depan orang banyak. Yang paling parah tuu kalao kita nyimpan rahasia naksir sama lawan jenis, pasti deh bakal bocor cor cor tuhh hehe. Cewek tomboy yang satu ini mesti kita teladani, soalnya dia tuu tipe orang yang kalau sudah sekali jatuh cinta, tidak akan berpaling! Tetap semangat ya Tek Ce, kami di sini ada untuk tek ce! 
25. Ridho Valentino Nalin, cowok malu – malu kucing yang satu ini punya rahasia unik! Awas jangan bilang siapa – siapa ya, dia tu pernah berguru sama Ki Joko Bodo soalnya dia bisa dapat contekan gitu aja dari atas plafon kelas kalo lagi di suruh maju menghafal apa aja ke depan kelas….kayaknya ada roh – roh gaib gitu deh yang kasi contekan dari atas!!! Kalau mau mendaftar juga silahkan konfirmasi langsung dengan orangnya…hehe!!kabar terbaru dari ridho dia juga resmi jadi jengkelinnya Xi IA 1 terhitung semenjak……(ridho tolong isi titik – titiknya sendiri) 
26. Rika Yusfita, penggemar lagu minang yang satu ini paling top deh..soalnya dia bisa mengecoh pihak sekolah! Habisnya dia bisa sekelas dengan saudara kembarnya yang beranama M.Zikra padahal kan saudara kembar biasanya gak boleh satu kelas kan??hmmmm What happened nih sama Rika??(jangan percaya sebelum anda buktikan sendiri!!!
27. Rini Trisnawati, Syahrininya XI IA 1 ini sering bikin sebel, soalnya dia paling SKSD ama semua orang . Oh iya logat bicaranya yang khas yang sering di tambahi kata “nyeh” dia akhir kalimat itu sering bikin kita jadi ngakak geli…wkwkwkwkwk
28. Ririn wahyuni, cewek gila ngenet ini paling kuat fisikanya, sering ikut olimpiade fisika lohh dia!! sempat berpacaran dengan vokalis Avenged nya SMA 2 buat popularitas cewek yang satu inin menjulang tinggi (hati –hati rin nanti gak bisa turun)
29. Robert Indra, Cowok tamatan Tsanawiyah ini sering di panggil Buya Sex sama teman – temannya, tapi kalau mau tau apa alasannya tanya aja sama teman – temannya yaa….Dia juga sering bikin seisi kelas ketawa sama tingkahnya yang asli lucu banget kalau tampil ke depan kelas,,,hehe!! Suara nya khas juga bikin dia jadi bagian yang penting di XI IA 1..
30. Sabrianora Putri Rosadi, anak guru kimia yang satu ini ngefans sama banyak anak band jadi map karena saking banyaknya tidak bisa di sebutkan di sini satu – satu, kasian takut di bilang gak adil,hehe. Cewek yang tergabung dalam D’Jumbowwzz ini punya sisi yang kontras yaa kalau mau di fisualisasikan kayak HUDSON lah.. Ara tuu di satu sisi keras serta buandel, tapi di sisi lain imut serta setia kawan!! Good Job girl,, kita memang harus be my self aja yaa neng…
31. Satria Iqbal Sarijo, The Leaders Offfffffffffffffffffff XI IA 1…. Pak ketua yang satu ini sering bikin suasana kelas mencair dengan petikan gitarnya apalagi kalau udah bawain lagu 2 cincinnya Hello..jadi cool abiss deh!!!wkwkwwkk…Apapun kata orang tentang pak Ketua kami kami gak peduli, karena Iqbal udah satu paket dengan XI IA 1 gak ada ibal Xi IA 1 gak bakal enak…tetap semangat ya pak!!!
32. Seprinaldo, Tibalah kita pada “MASKOT” nya XI IA 1,, gimana dia gak jadi mascot . datang ke sekolah telat mulu, Catatan amburadul, Kaos kaki sering melanggar, senangnya cekikan di kelas,,, Upss tapi jangan salah Mr.IT ini sering di jadikan mitra kerja loh kalau lagi ujian TI..Makasi edo…!kalau berbicara tentang Edo gak enak kaluu tidak menyertakan nama – nama berikut ini:
- MAWAR
- AS
- SAPRUL
- SUSI RIANTINI
(kalau mau tau kenapa nama – nama itu penting dalam hidup edo langsung hubungi nomor ini ya “085274873828”) 
33. Susi Riantini, cewek berkacamata yang suka berlogika dalam mengerjakan soal – soal ini patut berhati – hati berada dekat dia apalagi kalau cowok, soalnya dia udah ada yang punya tuchhh 
34. Viny Novebri Sukma, agen pulsanya XI IA 1 ini telah berperan penting dalam menjaga pertelekomunikasian di kelas, soalnya kita – kita jadi gak pernah kehabisan stock pulsa!!!!hehe karena udah di puji,, sering – sering aja kasih pulsa gratis sama yang nulis tulisan ini ya…. Hehe 
35. Yolanda, kamu dimana? dengan siapa ? semalam berbuat apa? Hehe…si inspiratornya Kangen band ini feminism banget. Dia juga di taksir sama si liverpol lovers (m.Zikra) ! Di antara yang lainnya dia loh yang paling imut dan bikin kita jadi gimana gituuu kalu dengar suaranya!! 
36. Zahra Mutia, Sahabat kentalnya Yolanda yang satu ini sering marah besar kalau kita kebalik manggil namanya sama namanya Yolanda!! Abisnya sih kemana – mana bedua, duduk bedua pula, namanya di absen deket – deketan. Jadi syah – syah aja kan…. 

Apapun yang telah terjadi di XI IA1 setahun kemaren tidak akan pernah terlupakan, ada canda, tawa, tangis,petengkaran yang mungkin telah buat kita jadi makin dewasa. Setahun bersama sudah cukup mematrikan kita sebagai sahabat sekaligus saudara yang insya Allah tak terlupakan.
Kita harus ingat bagaimana perjuangan kita bersama dalam menyelesaikan tugas - tugas khususnya pas ngisi buku kerja MTK. Kita juga harus ingat banyak kisah yang tercipta di kelas tercinta kita itu mulai dari kisah cinta Robert dan buk des, kisah pemberian nama mawar untuk edo, kisah iphan yang dua kali jadian dan juga 2 kali putus di kelas kita itu, ada juga kisahnya dina yang matahin rol saking groginya pas presentasi kimia, kita juga harus ingat waktu si Mona di kerjain pas ultahnya dan buk Epi juga sampai ikut berkonspirasi bersama kita, ada juga kisah tentang kerakusan kita menghabiskan pastel Etek tika, kisah kita contek PR fisika atau Pr Kimianya dira, kisah fahrun dan edo yang pernah “bacakak” karena buku gambar, kisah tentang anak cowok yang menjadikan paku rebana sebagai mainan mereka mulai dari yang di taruh terbalik di kursi febri dan sempat bikin pantat febri jadi kempes, truss pernah juga kita gosok – gosok paku rebana itu ke meja trus pas sudah panas kita sentuhkan ke tangan teman –teman kita, ada juga kisah rice yang sering dibikin panas sama ulahnya frendy and the geng, tangis kita waktu papanya Susi di panngil duluan menghadap Allah, Tangis kita pas Febri kecelakaan dan lama gak bisa sekolah, ada juga tawa kita melihat ulah F4 di kelas,kisah tentang cinta segitiga antara Fauzan Rahmi dan Fakhrun yang sering jadi gossip panas di kelas kita, canda kita besama Adik,oh ia ada juga kisah tentang hubungan rumah tangganya Pak sepri dan Buk sepri, Plesetan – plesetan yang sering bikin kita ketawa dan masih banyak kisah lain yang begitu indah untuk di kenang. 
Terakhir sukses selalu teman – teman ku…jangan ada kata menyerah dalam pencapaian cita – cita kita!! Bila kita jatuh dan terpuruk cepatlah untuk bangkit karena ada Allah bersama kita 
“Man Jadda Wajada” siapa yang bersungguh – sungguh pasti akan berhasil!!!!!
Jangan lupain orang yang nulis tulisan ini yaaa,, insya Allah dia juga gak bakal lupain kalian semua, soalnya kalian sudah menjadi bagian penting dalam hidupnya.


I LOVE YOU ALL
Created by:
dina setya rahmah kelrey


This note made me suddenly miss them. Almost 2 years we are together in 2nd class and now we are in college. I can't imagine what will happen if we are meet again.


I miss you blaspainerz! <3

0 komentar:

Poskan Komentar

Soundcloud Rara Sabria

 

Sabrianora Putri Rosadi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review