Senin, 28 Januari 2013

Mbak Wara di Semarang

Diposkan oleh Rara Sabria di 20.56
Reaksi: 
Jum'at 4 Januari 2013 Mbak Wara Frizzy , sepupuku yang paling cantik :)

Mbak "Wara Frizzy"
Mbak wara lagi liburan sama bapaknya ke Salatiga. Karena mbak wara di Salatiga, makanya aku nyuruh mbak wara ke Semarang biar bisa liburan bareng (walaupun sebenernya itu cuma libur beberapa hari diantara hari hari Uas) hehe.
Mbak Wara nunggu aku di Ada Swalayan bareng bapak dan Pak Lek nya. Setelah dijemput, mbak Wara menemaniku ke Rumah Sakit Banyumanik untuk membesuk Adhe Rahman (Anak Buk Yani, Guru Kimia SMA2 Solok) yang lagi kena DBD. Setelah dirumah sakit sampai magrib, aku pergi ke 21 Citra Land Mall bersama Mbak Wara untuk menonton film "Habibie dan Ainun". Aku sudah menyediakan tissue dari awal karena aku memang tahu kalau filmnya bikin mewek lebay haha.. Kami menonton pukul 21.55 WIB dan pulang sekitar pukul 00.30 WIB. Waktu menonton Habibie Ainun, di endingnya mbak wara nangis. Aku berinisiatif memberikannya tissue, ketika dia langsung mengambil tissue dariku aku sebenarnya ingin tertawa karena tidak tahan dengan reaksi mbak Wara, namun kondisinya tidak memungkinkan karena itu masih di tengah pemutaran film. Ketika pulang, aku memberitahu mbak wara bahwa aku ingin sekali tertawa ketika dia menangis menonton film tersebut.
Sepulang dari menonton Habibie Ainun, aku sama mbak wara membeli jajanan di Indomaret. Disana mbak bertemu dengan Uda Rian. Mereka sempat bercerita panjang lebar dan kamipun pulang.
Besoknya aku bersama Mbak Wara pergi berenang ke Water Blaster.

Di Water Blaster
Setelah menghabiskan waktu di Water Blaster, aku bersama Mbak Wara pergi ke Solaria Paragon, disana kami makan.

Kami melanjutkan perjalanan ke Lawang Sewu, disana kami masuk ke terowongan bawah tanah, serem tapi seru haha


Pokoknya liburan ini menyenangkan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1


For more picture visit : Blog Wara Frizzy


0 komentar:

Poskan Komentar

Soundcloud Rara Sabria

 

Sabrianora Putri Rosadi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review