Kamis, 25 Oktober 2012

Sinetron Love in Paris di SCTV

Diposkan oleh Rara Sabria di 00.57
Reaksi: 
Dear my blog...

Gue yang biasanya suka sama sinetron sekarang jadi suka sama sinetron.Ga tau kenapa sinetron satu ini bikin penasaran dan ngga bikin bosen apalagi sama lokasi shootnya , PARIS!!!

Pemainnya ada :
Rio Dewanto (sebagai Rafa)
Dimas Anggara (sebagai Reno)
Michelle Zudith (sebagai Yasmin)
Yunita Siregar (sebagai Aqila)
Rocky Jeff 
Ira Wibowo
Surya Saputra (sebagai Arif - ayah Yasmin)
Amara (sebagai Farah - ibu Yasmin)
Marcella Daryanani 
Maeeva Amin
Haykal Kamil
Mathias Muchus












Kata kata yang paling gue suka pas Rafa ngasih kado buat yasmin di bawah menara eiffel .. That's to sweet

1 komentar:

Auki GT mengatakan...

Paris kota paling romantis di dunia, katanya....

Poskan Komentar

Soundcloud Rara Sabria

 

Sabrianora Putri Rosadi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review