Jumat, 15 Juni 2012

"Old Story" Gowes Rame Rame ke Sekolah

Diposkan oleh Rara Sabria di 00.33
Reaksi: 
  • Kejadian ini sih udah lumayan lama gue terapin dan sampe sekarang pun masih gue lakuin di kampus. Dari dulu, gue sama temen - temen suka dan sering banget gowes. Awalnya gue berempat sama temen sekelas gue pergi ke sekolah pas olahraga (kebetulan olahraga gue jadwalnya beda dari jadwal belajar biasa yaitu dari jam 3 atau 4 sore sampe jam setengah 6). Gue awalnya dapet sepeda butut (bekas sepedanya uncu* gue) warna pink. Lumayan buat hemat uang jajan gue bisa pake sepedanya kesekolah. Awalnya gue ngojek ke sekolah karena emang lokasinya itu jauh banget dari rumah gue ke sekolah. (kira kira 4km lebih). Sepeda itu akhirnya dibenerin sama nenek gue karena gue udah niat banget bawa sepeda kesekolah. Pertama kali nyoba bawa pas olahraga. Awalnya cuma gue sama temen gue Dina Kelrey yang bawa sepeda. Akhirnya temen gue Mona ikut ikutan bawa sepeda pas olahraga dan makin banyak anak - anak yang bawa sepeda kesekolah. 



Cuma nemu 1 foto dan itupun ngga terlalu jelas. Waktu itu disekolah emang banyak banget jadinya yang pake sepeda gara gara kita. Kita bangga lo bisa jadi trendsetter buat go green. Guru guru juga muji kita gara - gara kita bisa bikin temen - temen sepedaan.

Sehat itu ya dimulai dari diri kita sendiri. Walaupun gue sama temen - temen awal sepedaan kakinya pada bengkak semua. Pada ga kuat dan mau nyerah, tapi kita tetep optimis kita bakalan bisa sehat dengan cara gini dan kita berhasil. Hampir 3x seminggu kita bawa sepeda ke sekolah (kalo nggak upacara/ada acara keagamaan)

Gue sama temen - temen juga jualan cemilan di kelas lo. Umumnya kita jualan risol, bakwan, tahu sama martabak pisang. Penghasilan gue juga lumayan, jual 100 kue dapet Rp. 10.000 jadi dari duit yang kekumpul bisa nambahin tiket buat kuliah ke semarang.

Oh iya! ada 1 produk yang nyehatin buat kita - kita lo apalagi mahasiswa!<di klik satu satu ya>  (Tropicana Slim , HiLo , NutriSari , L-Men , WRP , WRP Diet Center <3 happy shopping!
Ayo dibuka linknya for more info! ;) xoxo





follow juga :






Bantu share yaaa!



Best Regard
Rara Sabria 

0 komentar:

Poskan Komentar

Soundcloud Rara Sabria

 

Sabrianora Putri Rosadi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review