Sabtu, 16 Juni 2012

Hijab Yang Benar Itu....

Diposkan oleh Rara Sabria di 13.29
Reaksi: 

Ga salah sih kalo kita menyukai fashion blogger yang pake hijab. Tapi kalo ngeliat gaya hijab mereka, emang ngga memenuhi syarat hijab yang sebenernya.




BAHAN RENUNGAN BUATMU UKHTI


Mereka bilang kerudungku kayak nenek"

Padahal rambut mereka kyk ijuk sapu yang selalu kotor kena debu dan kering TERBAKAR SINAR MATAHARI..

Mereka bilang bajuku kayak jubah & jadul gak modis pula
Padahal tanktop mereka kayak baju belum jadi sobek sana sobek sini

Mereka bilang gaya omonganku kayak ustazah
Padahal omongan mereka gak lebih dari tong kosong nyaring bunyinya


mereka bilang wajahku pucat gak ada warnanya
Padahal wajah mereka uda kyk ondel"

Mereka geleng-geleng
katanya gaya omonganku kayak orang jadul, tp inilah aku

Mereka bilang aku sok suci, sok bau surga, sok jadi alim, sok jadi muslimah

aku hanya tersenyum ^-^

aku memang sok alim karena sudah seharusnya seorang wanita menjaga etika & hijabnya

aku memang sok bau surga, karena siapa sih yang tdk mau nyium bau surga? Bahkan pgn jadi penghuni surga kok!

Aku memang sok jd ustazah karean begitulah seharusnya wanita ,kelak wanita adalah Da'i untuk keluarganya ialah madrasah pertama untuk anak-anaknya :)

0 komentar:

Poskan Komentar

Soundcloud Rara Sabria

 

Sabrianora Putri Rosadi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review