Jumat, 27 April 2012

Kangen Masa Masa SMA

Diposkan oleh Rara Sabria di 14.44
Reaksi: 



SMA. Masa paling ababil dan paling nyenengin. Masa dimana kita banyak ngabisin waktu buat bercerita. Awal dari kisah cinta dan cerita lucu. Kerasa banget kangennya SMA. Sekeren-kerennya SMA atau sejelek-jeleknya SMA gue dulu, temen-temen se angkatan emang paling top! moment pas di kelas, jam kosong, telat masuk, upacara hari senin, jam olah raga, cabut pas belajar sore, banyak deh! Kalo ada alat yang bisa muter waktu balik ke SMA, kita bakalan kolektif buat beli itu alat deh ... Faktor laen yang bikin kangen banget ama SMA tuh lagunya Rocket Rockers - Reuni.
Ceritanya, si Ucay a.k.a vokalis Rocket Rockers tuh kangen ama masa-masa SMA nya ..
Dan emang bener, lirik dan musiknya ngena banget .. duhhh...

lirik lagu Rocket Rockers - Reuni
Reuni

Bersemi bersemilah kisah persahabatan yang telah kita rakit
Memori lama yang telah tersimpan
Tertuang dalam berbagai cerita

Hidupmu dan hidupku begitu lama terpisahkan
Namun waktu menuntun kita tuk bertemu kembali yeah

Reff:
Kaulah yang bisa membuatku lupa segalanya
Di saat kita berbagi
Kaulah yang bisa membuatku bahagia
Dan itu sangat berarti

Biarkan biarkan cerita lama kita datang kembali
Selagi kita masih dapat bersua
Hempaskan semua rasa yang ada

Hidupmu dan hidupku begitu lama terpisahkan huu
Kita berjanji kan selalu tuk bertemu kembali yeah
Back to Reff:

Dan bila saatnya nanti terpisah kembali
Kau kan selalu di hati selamanya

Kau masih seperti yang dulu begitu menyenangkan
Kita berjanji kan selalu tuk bertemu kembali yeah

Back to Reff: 2x

Kaulah yang bisa
Kaulah yang bisa
Kaulah yang bisa bisa bisa
Kaulah yang bisa
Kaulah yang bisa
Membuat kita berkumpul lagi


Atau dengerin sama liat video ini :






Selamat mendengarkan :D


0 komentar:

Poskan Komentar

Soundcloud Rara Sabria

 

Sabrianora Putri Rosadi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review