Senin, 23 April 2012

Jaga Omongan , Jaga Hati , Jaga Ibadah

Diposkan oleh Rara Sabria di 18.46
Reaksi: 
Hari ini gue mikirin satu hal yaitu "omongan". Gue yang suka ceplas ceplos dan keteteran jadi orang sekarang sadar akan satu hal yaitu, "Ga semua orang bisa nerima becandaan kita dan kita harus tau sifat orang itu sebenernya". Hari ini mata dan pikiran gue kebuka akibat ke"SOK TAU"an gue dalam semua hal. Orang - orang yang gue temuin kali ini pun bikin gue sadar kalau gue itu harus banyakin diem dan ga boleh asal ceplas ceplos lagi sesuai sama yang nyokap bilang dan pepatah juga bilang "Mulutmu Harimaumu, Yang akan menerkammu". Finally gue sadar akan arti sebenernya dari hal ini. Bener - bener kecewa sih sama kebiasaan gue yang satu ini yang susah banget diilanginnya. Gue cuma mau minta maaf sih sama orang - orang yang udah kena damprat dari omongan gue yang ga bisa dijaga. Maaf banget buat temen - temen disekolah dan di rumah dan di kampus. Maaf kalo ara nyebelin dan ara suka bikin kalian kesel. Maaf banget yah :(

Maaf kalo udah ikut campur urusan kalian dan maaf udah becanda keterlaluan sama kalian. Maaf Maaf. I just wanna say:

"I'm Sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry"

 

I just wanna say "I'M SORRY" and I MEAN IT.

0 komentar:

Poskan Komentar

Soundcloud Rara Sabria

 

Sabrianora Putri Rosadi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review